Sutias Buka Suara Soal Suaminya | Ini Pesan Gatot Untuk Keluarga

MEDAN | Istri pertama Gubernur Sumut Non Aktif GPN, Sutias Handayani akhirnya buka suara soal kasus dugaan korupsi dana bansos (bantuan sosial) yang menimpa suaminya.

KEPALA BARESKRIM“Prihatin. Namanya istri, ya prihatin,” katanya saat ditanyai tanggapannya soal kasus yang menimpa sang suami, usai menjalani pemeriksaan di Kejari Medan, Rabu (18/11/2015).

Gatot Pujo Nugroho saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam 3 kasus suap dan gratifikasi yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Istri mudanya, Evy Susanti, juga jadi tersangka dalam 2 kasus dugaan korupsi tersebut.

Selain itu, Gatot juga terjerat kasus lain. Politisi PKS ini menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana bansos dan dana hibah Pemprov Sumut 2012-2013 yang ditangani Kejaksaan Agung (Kejagung).

“Harapan kami (keluarga) ya mudah-mudahan Sumut ke depan lebih baik,” harapnya.

Sutias juga mengaku sudah menjenguk suaminya. “Alhamdulillah sudah (jenguk). Mungkin 4 kali,” ucapnya.

Dia mengatakan, saat ini Gatot dalam kondisi sehat. Saat dijenguk, sang suami memberi pesan padanya untuk menjaga keluarga. “Alhamdulillah Bapak (Gatot) sehat. Pesannya jaga kesehatan anak-anak.¬†Alhamdulillah anak-anak sehat,” jelasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *