3.000 Simpatisan dan Kader Muhammadiyah dan Aisyiyah Ramaikan Pawai Taaruf di Asahan

KISARAN | Pawai Taaruf dan Bazar UMKM Musyawarah Wilayah ke 12 Muhamamdiyah dan Aisyiyah yang berlangsung di Kota Kisaran Kabupaten Asahan berlangsung sukses, Kamis (26/11/2015).

KEPALA BARESKRIMPawai Taaruf dilepas Wakil Ketua PW Muhammadiyah Sumut, Bahril Datuk SE MM sedangkan Bazar UMKM dibuka secara resmi oleh Ketua PW Muhammadiyah Prof Asmuni dan Ketua PW Aisyiyah H Elynita Koto di Komplek Perguruan Muhammadiyah Mutiara, Jln Madong Lubis, Kisaran.

Lebih dari tiga ribu peserta pawai taaruf memadati berbagai ruas jalan kota Kisaran selama lebih dua jam. Pawai Taaruf selain diikuti warga simpatisan dan pelajar Muhammadiyah juga dimeriahkan dengan tampilnya drumband dan marchingband dari perguruan Muhammadiyah, Pemuda Muhammadiyah dan beberapa sekolah lainnya di Kisaran.

“Kami sangat bergembira dengan suksesnya pawai taaruf hari ini. Pawai ini menandakan Syiar dan Dakwah Muhammadiyah di Kabupaten Asahan sangat baik dan berterima ditengah masyarakat,” jelas Bahril Datuk, Sekretaris Panitia.

Ketua PW Aisyiyah H. Elynita membuka Bazar UMKM Musywil ke 12-800x533Bazar UMKM yang berlansung di depan perguruan Muhammadiyah Jln Madong Lubis menampilkan berbagai kerajian dan produk lokal. Bazar akan berlangsung hingga Minggu siang.

Malam ini, di Sabty Garden Hotel akan berlangsung Musyawarah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah ke’3 untuk periode 2010-2015. Musypimwil akan memilih 39 calon tetap Pimpinan Wilayah Muhammadiyah untuk diajukan pada forum Musywil. Selanjutnya forum akan memiliki 13 orang Pimpinan Wilayah Muhammadiyah periode 2015-2020.

Pembukaan Musywil ke 12 Muhammadiyah dan Aisyiyah Sumatera Utara akan berlangsung, Jumat (27/11/2015) di Alun-alun Kota Kisaran. Ketua PP Muhammadiyah Dr Haedar Nashir akan membuka perhelatan lima tahun Muhammadiyah Sumatera itu. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *