Plt Gubernur Harap Dukungan Muhammadiyah Sukseskan Pilkada di Sumut

KISARAN | Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumut, Erry Nuradi berpesan kepada warga Muhammadiyah dan Aisyiyah untuk mendukung dan menyukseskan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2015.

KEPALA BARESKRIM“Sumut merupakan provinsi terbanyak yang akan menggelar pesta demokrasi Pilkada Serentak periode 2015-2020. Ada 23 kabupaten/kota akan melakukan pemilihan Bupati/Walikota, termasuk Asahan ini,” kata Erry ketika menghadiri Musyawarah Wilayah (Musywil) ke 12 Muhammadiyah dan Aisyiyah Sumut yang berlangsung di Alun-alun Masjid Agung Kisaran Kabupaten Asahan, Jumat (27/11/2015).

“Pemerintah Provinsi berharap dukungan dari Muhammadiyah dan Aisyiyah untuk ikutberperan aktif mengawal Pilkada dengan peran mengantisipasi terjadi potensi konflik di tengah masyarakat melalui syiar pencerahannya. Karena Muhammadiyah dan Aisyiyah kita ketahui memiliki banyak simpatisan dan kader yang solid di penjuru daerah,” minta Erry.

Erry juga berpesan, agar sinergitas yang telah terwujud baik antara pemerintah dan warga Muhammadiyah dapat dipertahankan dalam upaya pembangunan visi dan misi Sumut yang religius. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *