Tokoh Masyarakat Sari Rejo Bicara Soal Dzulmi Eldin

MEDAN | Tokoh masyarakat Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia, Drs H Riwayat Pakpahan menilai, semasa Dzulmi Eldin menjadi Walikota sudah banyak berbuat untuk rakyat Kota Medan, terkhusus lagi bagi rakyat di Kelurahan Sari Rejo.

KEPALA BARESKRIM“Eldin sudah berbuat untuk warga Kota Medan, begitu juga terhadap rakyat di Kelurahan Sari Rejo,” ujar Pakpahan, sewaktu ditemui di kediamannya, Jalan Teratai Lingkungan IV No 45, Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia, Selasa, (1/12/2015).

Dikatakan Ketua Umum Forum Masyarakat Sari Rejo (Formas) ini, jika ditinjau dari segi infrastruktur, seperti jalan dan jembatan, Dzulmi Eldin sewaktu menjabat Walikota Medan sudah sangat memperhatikan infrastruktur di kelurahan ini.

“Semua gang yang ada di Sari Rejo sudah dicor semen, jalan sudah diaspal, jembatan yang sejak zaman penjajahan dulu belum bisa dilalui mobil, saat ini telah bisa dilintasi mobil. Semua itu terlaksana semasa kepemimpinan Dzulmi Eldin sebagai Walikota Medan,” kata Pakpahan.

Riwayat Pakpahan mengimbau, bagi pihak-pihak yang tak paham dan tak mengerti persoalan tanah Sari Rejo, jangan asal cakap dan menebar isyu miring. “Persoalan tanah, tetap menjadi prioritas Pasangan Calon BENAR (Bang Eldin – Akhyar) meski permasalahan tersebut cuma bisa selesai ditangan Presiden. Akan tetapi, pasangan BENAR tetap komit berjuang bersama Formas,” tegas Pakpahan mengimbau.

Bukan itu saja, Pakpahan juga mengatakan, pihaknya sudah mengusulkan pembangunan Pusat Kesehatan Masayarakat (Puskesmas) di Kelurahan Sari Rejo. “Usul kita itu, diapresiasi oleh Dzulmi Eldin dan rencananya akan ditindaklanjuti tahun depan bila ia menjabat Walikota,” ujarnya.

Ketua Umum Formas ini juga mengajak seluruh warga Kelurahan Sari Rejo untuk sama-sama menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2015 nanti. “Untuk warga masyarakat Sari Rejo, mari kita salurkan hak pilih kita pada Pilkada nanti, pilihlah yang BENAR Berjuang Bersama Formas, karena sudah terbukti selama ini,” tandasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *