Polisi Sebar Foto Buronan Teroris Santoso Cs

MEDAN | Polsek Helvetia menyebarkan stiker yang memuat foto dan nama buronan kasus terorisme dengan nama Santoso cs.

KEPALA BARESKRIMPemasangan stiker berukuran 20 cm x 30 cm warna bertulisan Polsek Medan Helvetia, ‘WASPADA …..!!! TERORIS DI SEKITAR KITA’, laporkan ke kantor pihak berwajib terdekat ini, dipasang di sejumlah objek vital, seperti pusat perbelanjaan, perbankan, SPBU, mini market, perhotelan, terminal yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia.

“Pemasangan poster ini guna mengantisipasi terjadinya aksi terorisme kelompok Santoso Cs menjelang perayaan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016. Ini merupakan perintah Kapolri kepada Kapolda yang diteruskan ke Polresta dan Polsek- polsek,” kata Kapolsek Helvetia, Kompol Ronni Bonic, Jumat (11/12/2015).

Dengan pemasangan stiker ini, kata Ronni, dirinya berharap kepada masyarakat yang melihat adanya anggota kelompok tersebut, dapat memberitahukannya kepada polisi setempat.

“Peran serta dari masyarakat berupa informasi sangat dibutuhkan polisi dalam upaya penegakan hukum pada pelaku teror,” ujarnya.

Mantan Kasat Polres Reskrim Pelabuhan Belawan ini mengatakan, pihaknya tetap melakukan koodinasi dengan pihak muspika.

“Petugas juga masih bekerja di lapangan mencari info di masyarakat tentang keberadaan jaringan terorisme tersebut,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *