Inilah Warga Medan yang Beruntung dapat Honda Mobilio dari Telkomsel

MEDAN | Telkomsel menyerahkan 2 unit mobil Honda Mobilio kepada para pemenang program Pesta Akhir Tahun. Penyerahan dilakukan di lokasi event TELKOMSELFest yang berlangsung di Plaza Medan Fair Medan.

KEPALA BARESKRIMProgram ini ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan menyediakan hadiah berupa 10 unit mobil Honda Mobilio dan 2000 unit smartphone Lenovo A6000.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel, Ericson Sibagariang mengatakan, untuk menutup tahun 2015, Telkomsel memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel melalui program Pesta Akhir Tahun dengan menyediakan beragam hadiah bagi pelanggan yang beruntung.

Pesta Akhir Tahun merupakan program undian yang dapat di ikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan Kartu Halo, simPATI, Kartu AS dan LOOP.

Untuk kupon undian bisa didapatkan dengan menukar Telkomsel Poin di merchant-merchant Telkomsel terpilih, membeli paket khusus, melakukan aktivasi digital product, ataupun dengan menukarkan Telkomsel Poin secara langsung. Semua dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Program ini terdiri dari 2 periode, yaitu periode 1 selama 1 November – 15 Desember 2015 dan periode 2 selama 16 Desember – 31 Januari 2016. Sedangkan pengundian pemenang akan dilakukan pada bulan Desember 2015 dan Februari 2016.

Hadiah berupa 5 unit mobil Honda Mobilio dan 1000 unit smartphone Lenovo A6000, tersedia dimasing-masing periode. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel. Info lebih lengkap mengenai program Pesta Akhir Tahun dapat dilihat di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun.

Telkomsel menghimbau pelanggan untuk berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

Untuk informasi mengenai produk dan layanan Telkomsel silahkan menghubungi call center 133 untuk pengguna Kartu Halo dan 188 untuk kartu simPATI, Kartu AS dan LOOP atau dapat menghubungi graPARI terdekat atau cek di website resmi Telkomsel di www.telkomsel.com. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *