Awas! Pelaku Penembakan Masih Berkeliaran di Percut Sei Tuan

MEDAN | Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Percut Seituan belum menangkap pelaku penembangkan di wilayah hukumnya. Ironisnya, sudah empat bulan lebih kasus penembakan yang dialami Roy Pratama Sinaga tidak ada hasilnya. Pelaku dinilai masih bebas berkeliaran.

KEPALA BARESKRIMKasus penembakan ini dilakukan oleh tersangka bernama Senen, 16 Agustus 2015, dengan bukti laporan nomor: LP/2405/K/VIII/2015/Percut.

“Agustus lalu kejadiannya, sampai sekarang pelakuknya (Senen) belum ditangkap,” ucap Roy Pratama Sinaga, di Jalan Kerakyatan, Pasar III, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Rabu (3012/2015).

Roy mengaku, dirinya sudah berulangkali dipanggil untuk dimintai keterangan oleh petugas Polsek Percut Sei Tuan. “Sudah berulang kali aku dimintai keterangan. Visum dan bukti proyekti peluru serta saksi sudah dihadirkan, tetapi sampai saat ini pelaku belum dihukum. Aneh saja saya, kok bisa polisi tidak menangkap pelaku kejahatan,” Sebutnya.

Diakui Roy, luka tembak dipelipis matanya saat ini sudah membaik. Dirinya ditembak dengan senapan angin oleh Senen (tersangka).

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Luhut B Sihombing dikonfirmasi berulang kali melalui telepon seluler 0823 7004 6XXX oleh wartawan tidak menjawab.

Sementara Panit 2 Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Ipda Henry S Sirait mengatakan akan segera mengecek berkas penembakan tersebut.

“Besok kita lihat, sudah sampai mana penenganan kasusnya. Saya tidak ingat, banyak kali kasus yang ditangani di sini, ribuan, jam 10 pagi saja datangnya,” ucap Henry. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *