Zaman Edan! Pasangan Sejenis Nikah di Bali?

BEBERAPA bulan lalu, publik di Bali dihebohkan dengan penikahan pasangan sejenis. Kini, kembali terjadi lagi sesama pria melangsungkan pernikahan.

KEPALA BARESKRIMBelum diketahui pasti apa benar terjadi di Bali atau tidak, yang pasti, pernikahan pasangan gay itu disebut terjadi di Bali.

Melalui akun jejaring sosial Facebook, seorang pengguna dengan akun Ben Hitam mengunggah tiga buah foto pernikahan sesama jenis tersebut.

Pada foto yang diunggah pada 20 Desember 2015 pukul 11.56 tersebut ia menuliskan, “Selamat atas pernikahannya buat kedua temanku di Bali. Sukses selalu ya.”

Pada foto pertama, dua orang laki-laki berdiri sejajar di depan seseorang yang menggunakan pakaian adat Bali, mengenakan baju serba putih dan berlatar belakang seperti bebatuan tebing.

Pada foto kedua, pasangan yang baru menikah itu diapit oleh pria yang menggunakan pakaian adat Bali. Sementara di samping kanan kirinya terdapat empat orang perempuan cantik.

Sementara pada foto ketiga diunggah itu menampilkan pasangan berbahagia tersebut sedang memasangkan cincin di jari manisnya. Belum diketahui persis apakah foto-foto pernikahan sejenis yang diunggah tersebut benar-benar terjadi dan dilangsungkan di Pulau Bali.

Namun, diunggahnya foto-foto tersebut di dunia maya, tentu saja mendapat komentar dari pengguna jejaring sosial Facebook. Di antara yang berkomentar itu ada yang menyayangkan, ada pula yang mendukungnya.

Bahkan, beberapa orang mengomentari jika mereka juga telah memesan tempat untuk menggelar pernikahan serupa di Pulau Seribu Pura tersebut.

Sebagaimana diketahui, publik juga sempat dihebohkan dengan pernikahan sejenis pasangan gay di Bali. Pernikahan sejenis yang dilarang agama digelar di hotel mewah di kawasan Ubud, Gianyar itu akhirnya membuat pihak kepolisian menetapkan satu orang tersangka. (inl/B1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *