Bocah Malang Putri Harahap Jadi Korban Tabrak Lari

MEDAN | Sangat malang nasib bocah perempuan yang masih berusia 3,5 tahun ini menjadi korban tabrak lari oleh pengendara sepeda motor, Kamis (7/1/2016).

KEPALA BARESKRIMKorban diketahui bernama Nazwa Ramadhan Putri Harahap menjadi korban tabrak orang yang tidak bertanggungjawab di Jalan Tulang Bawang Medan.

Menurut Adi (32) saksi mata, korban ditabrak dari belakang dimana oleh sepeda motor vario berwarna putih hingga tertabrak. “Korban jatuh ditabrak dan pelakunya kabur begitu saja setelah melihat korban tergeletak bersimbahkan darah. Sungguh tindakan biadab, pelakunya tidak memiliki hati nurani nampaknya,” katanya.

Saksi lain bernama Uwak Semprul (45) mengungkapkan, pelaku berciri-ciri separuh baya naik sepeda motor vario putih namun plat motor tak diketahui, usai menabrak ngebut melarikan diri ke arah jalan Mojopahit. “Main kabur aja orang menabrak Nazwa,” ucapnya.

Kini, balita perempuan itu harus menjalani pemeriksaan intensif di RSU Sarah Jalan Raja Medan karena korban mengalami luka 15 jahitan di kepalanya.

Hingga berita diterbitkan, orangtua korban Rahmat Harahap (32) yang juga Pimpinan Perusahaan mXp.com dan Sekjend Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) bekerjasama dengan Media Center Kodam I/BB berupaya membantu pihak kepolisian untuk mengungkap tuntas kasus tabrak lari ini.

Dan, kasus ini sedang ditangani Satlantas Polresta Medan, di mana petugas sudah meninjau lokasi untuk diselidiki demi mencari tahu siapa pelakunya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *