Kantor Imigrasi Polonia Komit Benahi Pelayanan Keimigrasian

MEDAN | Pengelola Kantor Imigrasi Kelas I Polonia mengaku sedang melakukan pembenahan serta peningkatan pelayanan dokumen perjalanan (pasport) demi kenyamanan masyarakat pemohon jasa keimigrasian.

KEPALA BARESKRIMHal itu disampaikan Kasub Pengawasan Kantor Imigrasi Kelas I Polonia, Wawan A Mido saat berdiskusi dengan redaksi bareskrim.com, Kamis (7/1/2016).

Menurutnya, secara luas dirinya tidak dapat menjawab pertanyaan bareskrim.com karena tidak begitu berwenang memberikan komentar terkait apa yang dipertanyakan, seperti dugaan praktek pencaloan.

Baca Juga: Mengungkap Praktek Percaloan Pasport di Imigrasi Polonia (1)

Namun, menjadi catatan bagi Wawan yang dituliskan didalam buku agenda kerjanya atas kritikan dan masukan, agar pelayanan maksimal dari Imigrasi Polonia dapat dirasakan oleh masyarakat.

Secara diskusi singkat, menurut Wawan, panggilannya, pimpinan baru Kantor Imigrasi Kelas I Polonia yang dijabat Heriyanto SE SH MSi berkomitmen untuk melakukan pembenahan pelayanan sekaligus melakukan revolusi kinerja petugas Imigrasi Polonia.

Baca Juga: Mengungkap Praktek Percaloan Pasport di Imigrasi Polonia (2)

“Terimakasih atas masukannya. Sebenarnya pimpinan ingin bertemu dengan redaksi bareskrim.com. Namun saat ini beliau tidak berada di tempat dikarenakan ada pertemuan,” ujar Wawan yang mengaku baru bertugas setahun di Imigrasi Polonia sembari memberikan surat tanggapan pemberitaan media online bareskrim.com terkait AC Kantor Imigrasi Polonia Mati | Pengurus Pasport Kepanasan.

Baca Juga: Mengungkap Praktek Percaloan Pasport di Imigrasi Polonia (3)

Dalam surat tanggapan yang ditandatangani Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Polonia, Heriyanto menyatakan, pihaknya sedang melakukan penataan ruangan, pembenahan instalasi listrik dan upgrade sistem pelayanan keimigrasian yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat. (red/ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *