Sindikat Narkoba Internasional Asal Aceh Ditangkap

MEDAN | Petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan mengamankan empat sindikat jaringan narkoba internasional asal Aceh.

KEPALA BARESKRIMKeempat pelaku berinisial I alias P (34) warga Ulee Matang Aceh Utara, S alias W (22) warga Lhokseumawe Aceh Utara dan U (34) warga Lhoksukon Aceh Utara. Ketiganya sebagai kurir dan pengendali.

Selanjutnya, A (33) warga Komplek Griya Mencirim Binjai, berperan sebagai bandar dan penyuplai melalui gudang penyimpanan sabu.

Dari keempatnya, disita barang bukti sabu-sabu seberat 3 Kg. Keempat pelaku diamankan di Jalan Gatot Subroto dan Kompleks Griya Mencirim Binjai.

Informasi dihimpun, Minggu (10/1/2016), awalnya petugas mengamankan P beserta barang bukti 1 Kg sabu-sabu di Jalan Gatot Subroto. Selanjutnya, petugas melakukan pengembangan dan menangkap S.

Tak sampai disitu, petugas kembali mengamankan A dan W. Dari situ, petugas mengamankan barang bukti 2 Kg sabu-sabu.

Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Wahyudi membenarkan dianankannya keempat pelaku. “Dari pengakuannya, barang itu akan dibawa ke Jakarta melalui bandara KNIA. Di Jakarta penerimanya adalah SW. Sabu – sabu ini berasal dari Malaysia. Lebih jelasnya hari Senin (11/1/2016), akan kita paparkan,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *