Inilah Imbauan Kapolsek Helvetia Antisipasi Kejahatan

MEDAN | Guna mengantisipasi segala tindakan kejahatan, Polsek Helvetia memasang spanduk yang berisikan himbauan Kamtibmas untuk mengantipasi kejahatan.

KEPALA BARESKRIMDalam spanduk itu, berisikan tulisan periksalah rumah/ruko sebelum ditinggalkan dalam keadaan kosong, berilah lampu penerangan dan pasang CCTV pada rumah/ ruko, awas begal jalan dan awas pencuri moto.

Spanduk yang berisikan himbauan itu, dipasang di lima titik, yaitu Jalan Gatot Subroto, Jalan Kapten Muslim, Jalan dan Jalan T Amir Hamzah.

“Dengan pemasangan spanduk ini, kita berharap masyarakat lebih waspada terhadap tindak kejahatan,” kata Kapolsek Helvetia, Kompol Ronni Bonic, Kamis (21/1/2016).

Selain menghimbau warga melalui pemasangan spanduk, kata Ronni, Polsek Helvetia juga terus melakukan patroli rutin dan razia di tempat- tempat yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas.

“Kami berharap dengan adanya himbauan ini masyarakat bisa lebih waspada. Kami juga himbau masyarakat segera menghubungi polisi apabila adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Helvetia,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *