Akankah Kampung Kubur Bebas Narkoba!

MEDAN | Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), H Ir Tengku Erry Nuradi MSi mengajak masyarakat Kampung Kubur yang terletak di Keluarahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah kompak, untuk melaporkan setiap transaksi ataupun penyalahgunaan narkoba di kampung itu.

KEPALA BARESKRIMErry memberikan motivas kepada warga agar kompak melawan peredaran narkoba di lingkungan mereka. “Hampir 90% pelaku kejahatan adalah pengguna narkona. Kalau hari ini bapak dan ibu biarkan kampung ini jadi tempat peredaran sama saja menghancurkan diri sendiri,” imbuh Erry.

Erry minta warga tidak perlu khawatir untuk melaporkan setiap kecurigaan adanya aktivitas peredaran narkoba.

“Apa kita siap kita berubah? Mari kita jadikan Kampung Kubur menjadi kampung makmur. Kita ingin anak anak kita sukses, anak anak di sini harus punya masa depan. Tetap semangat, jadikan kampung kubur menjadi kampung makmur dan bebas narkoba,” ujar Plt Gubernur Sumut.

Erry meminta kepada Pemko Medan untuk melakukan penataan di kawasan pemukiman Kampung Kubur. Tidak menutup kemungkinan, kata Erry, warga Kampung Kubur ke depannya difasilitasi untuk mendapatkan hunian di rumah susun.

Pencanangan Kampung Kubur menjadi Kampung Bebas Narkoba diprakarsai Plt Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi bersama Komjen Pol Budi Waseso sebagai Kepala BNN RI serta unsur FKPD lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *