Oknum Brimob Diduga Cabuli Seorang Mahasiswi

MEDAN | Diduga melakukan pencabulan terhadap seorang mahasiswi, seorang oknum Brimob Polda Sumut berinisialb BFB dilaporkan ke Polresta Medan, (10/2/2016).

KEPALA BARESKRIMInformasi dihimpun, korban diketahui berinisal VAL (18) warga Jalan Brigjend Katamso Kecamatan Medan Maimun. Di Polresta Medan, korban menceritakan kejadian pencabulan yang dialaminya berawal ketika dirinya dijumpai oknum Brimob, (9/2/2016), di kediamannya.

“Iya saya korbannya, sudah membuat laporan kasus pencabulan yang saya alami,” kata korban sembari menunjukan No LP/348/K/II/2016/SPKT Resta Medan.

Dirinya mengatakan, setelah berjumpa dengan pelaku, lantas diajak pergi untuk mengambil pakaian laundry di kawasan Medan Johor. Namun, bukannya mengambil laundry, korban malah diajak pelaku untuk bersetubuh di Hotel Valentina Jalan Jamin Ginting.

“Saya diberi minuman air mineral, disitulah saya pusing. Ketika terbangun sudah dalam keadaan bugil di dalam hotel,” kata korban.

Korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku lalu membuat laporan ke Polresta Medan. “Kami tidak terima dengan kejadian yang dialami anak saya, keluarga kami merasa tertipu,” kata ayah korban, Puji Arto (48) kepada wartawan.‎ (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *