Ngogesa Sitepu: Piala Adipura 2016 harus Diraih

STABAT (bareskrim.com) | Bupati Langkat, H Ngogesa Sitepu SH memantau langsung kegiatan gotong royong (Gotroy) di seputaran Kota Stabat.

KEPALA BARESKRIMKegiatan gotong royong yang juga dilakukan oleh personil TNI/Polri, Aparat Sipil Negara ( ASN) SKPD di jajaran Pemkab Langkat, organisasi pemuda dan masyarakat, Ngogesa yang didampingi Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Ray Hansen J Sinaga, Sekda H Indra Salahudin melepas peserta gotong-royong dihalam Kantor Camat Stabat, Jumat (19/2/2016).

Ngogesa mengatakan, kegiatan ini sangat baik dan positif, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Stabat dapat memahami bahwa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sangat dibutuhkan demi terciptanya sebuah kehidupan yang bersih, nyaman, indah dan asri.

“Masalah kebersihan linghkungan bukanlah merupakan tanggung jawab pemeintah namun tanggung jawab kita bersama,” katanyan

Menyinggung perihal Piala Adipura tahun 2016, Ngogesa menyampaikan, dalam waktu dekat ini, Tim Verifikasi Pantau I akan berkunjung ke Langkat, tujuannya, untuk melihat langsung bagaimana keadaan kebersihan kota Stabat dan sekitarnya yang akan dijadikan objek penilaian oleh Tim Verifikasi.

“Merekalah salah satu penentu keberhasilan Langkat dalam meraih Adipura tahun 2016, karenanya, jagalah kebersihan demi mengukir prestasi Piala Adipura tahun 2016,” kata Ngogesa.

Ngogesa berharap, kepada semua pihak yang berjuang dan terjun bersama dalam melakukan gotong- royong akan berbuah manis, siapapun yang akan berbicara tentang Langkat, khususnya ibukota Stabat, kata kebersihan akan selalu terlintas.

“Terus budayakan gotong royong untuk terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat demi merahi sebuah prestasi,” cetus Ngogesa.

Untuk diketahui, kegiatan Gotroy di Kecamatan Stabat adalah koloborasi antara beberapa pihak, mulai dari SKPD dijajaran Pemkab Langkat, pihak TNI/Polri, Ormas dan masyarakat.

Mereka semua terlibat aktif dalam kegiatan Gotroy, seluruh anggota dari masing-masing Kepala SKPD juga diterjunkan, terlihat, seluruh anggota tiap-tiap SKPD membawa peralatan kebersihan seperti sapu, cangkol dan parang.

Sesuai jadwal, SKPD Langkat yang ditugaskan sebagai penggerak pada kegiatan ini akan terbagi dalam beberapa kelompok, yang secara keseluruhan, setiap Kecamatan di Kabupaten Langkat akan menggerakkan kegiatan Gotroy pada hari Jumat. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *