Hujan Guyur Resepsi Peringatan Hari Jadi Pemkab Madina ke 17

PANYABUNGAN (bareskrim.com) | Hujan deras mengguyur kawasan Pemkab Mandailing Natal (Madina). Hujan yang turun telah beberapa kali hingga saat ini pukul 14.55 WIB.

KEPALA BARESKRIMPadahal, di kota santri ini akan berlangsung resepsi peringatan Hari Jadi Pemkab Madina ke 17 tahun, yang rencananya dihadiri Plt Gubernur Sumut, HT Erry Nuradi dan juga Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution.

Masyarakat yang menghadiri resepsi peringatan Hari Jadi Pemkab Madina berlangsung di Tapian Siri-siri Syariah Kecamatan Panyabungan, mendadak buyar dari lokasi untuk menghindari guyuran hujan.

Namun demikian tidak menyurutkan semangat masyarakat Madina memeriahkan hari kelahiran serambi mekkah-nya Sumut. Masyarakat yang telah lama menanti peresmian Hari Jadi Pemkab Madina ada yang tetap bertahan di tenda yang telah disiapkan panitia penyelenggara. Ada juga yang menumpang di berbagai stand pameran di sekitar lokasi kegiatan.

“Wah hujan pula ini. Semoga hujan ini membawa berkah bagi masyarakat Madina,” ucap Rahmat Nasution, salah seorang masyarakat Madina, kepada bareskrim.com.

Informasi yang diperoleh, resepsi peringatan Hari Jadi Pemkab Madina dibuka pada pukul 14.00 WIb. Namun hingga pukul.15.15 WIB, belum juga diresmikan atau dibuka oleh pejabat terkait. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *