Inilah Bentuk Kepedulian Pertamina MOR I Untuk Menolong Sesama

MEDAN (bareskrim.com) | Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I melalui Medical Area Sumbagut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan, Selasa (8/2/2016), melaksanakan kegiatan donor darah di Gedung Serbaguna Kantor Pertamina Medan Jalan KL Yos Sudarso No 8-10 Medan.

KEPALA BARESKRIMKegiatan dengan tema “Setetes Darah Anda Menolong bagi Sesama” yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kantor Marketing Operation Region I Medan dihadiri oleh General Manager Marketing Operation Region (MOR) I, Romulo Hutapea serta TIM Manajemen MOR I dan seluruh peserta donor darah.

Romulo mengungkapkan, PT Pertamina (Persero) telah memiliki Komitmen Bersama bahwa Pertamina Peduli kesehatan di lingkungan kerja.

“Kesehatan itu adalah hal yang paling utama, sehingga kalau sehat bisa memberikan pertolongan salah satunya kegiatan donor darah, setetes darahnya bisa membantu bagi sesama yang membutuhkan, ” ungkap Romulo.

Romulo Hutapea juga menghimbau kepada seluruh pekerja agar menjaga kesehatannya dan mengharapkan untuk kegiatan donor darah ini dilakukan secara rutin dilakukan di lokasi kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *