Asosiasi Media Online di Sumut Segera Terbentuk

MEDAN (bareskrim.com) | Para CEO dan perwakilan media online berkumpul di Echo Garden, Jalan Uskup Agung untuk menyatukan komitmen membentuk Asosiasi Media Online di Sumut, Sabtu (12/3/2016).

KEPALA BARESKRIMDalam pertemuan yang penuh dengan keakraban dan persaudaraan sesama jurnalis, diputuskan Devi Marlin, CEO GNews.com, memimpin wadah media online yang akan segera dibentuk di bulan Maret 2016 ini.

Bukan hanya Devi Marlin yang dipilih, sejumlah struktur dibentuk untuk mendukung program kerjanya.

Adapun struktur pengurus asosisasi media online yang dibentuk, yakni Ketua Devy Marlin (GNews.com), Sekretaris Monang (monanggabe.com), Bendahara Irma Yuni (lintasmedan.com), Koordinator Divisi Diklat David Susanto (matabangsa.com), Koordinator Divisi Diklat Toga Nainggolan, Koordinator Divisi Advokasi Rijam Kamal Siahaan (kabarhukum.com), Divisi Pengembangan SDM Haslan Madli Tambunan (bareskrim.com) dan Koordinator Divisi Humas Suhardiman (kilasmedan.com).

Ketua terpilih Devy Marlin (GNews.com) mengatakan, terbentuknya asosiasi ini sebagai wadah komunikasi dan tukar pikiran serta share berbagai masalah menyangkut perkembangan informasi dan teknologi khususnya media online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *