Kejadian Jalan Jamin Ginting | Truk Beroda 10 Tabrak Rumah Warga

MEDAN (bareskrim.com) | Masyarakat dan pemilik kendaraan di lintasan Jalan Jamin Ginting Km 25-26 Desa Sugau Kecamatan Pancur Kabupaten Deliserdang, Sumut, tumpah.

KEPALA BARESKRIMDi lokasi itu terjadi kecelakaan. Truk beroda 10 menghantam salah satu rumah warga di Jalan Jamin Ginting, Km 25-26, Desa Sugau, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, (11/3/2016), malam hari.

Tujuh orang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Adam Malik dan satu orang dibawa ke dukun patah di Desa Namoriam, untuk mendapatkan perawatan.

Adapun ke tujuh orang yang dirawat di Rumah Sakit adalah Boncel Sembiring (26) mengalami luka robek di kepala kanan, tangan kiri dan kanan, Ramadhan (25) mengalami luka bocor kepala belakang dan punggung belakang memar. Pino Aldrian (2) mengalami luka memar di kepala dan pipi kanan, Hari Ini (5) mengalami luka memar, Jidan (4) mengalami luka memar, Harta Ulina be Bangun mengalami luka memar dan Bela (25) mengalami luka memar. Sementara Jeni (5) dirawat di dukun patah karena diduga kaki kanannya patah.

truktronton-800x617Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menginformasikan kepada awak media, kejadian kecelakaan berawal saat truk bermuatan tanah timbun datang dari arah Berastagi menuju Medan.

Jalan menurun dan bertikungan menyebabkan sang supir truk tersebut oleng ke kiri dan menabrak rumah penduduk. “Supir truk tronton melarikan diri,” kata Mardiaz, Sabtu (12/3/2016).

Kasus ini sendiri sudah ditangani petugas laka Polsek Pancur Batu. “Petugas juga sedang melakukan pengejaran terhadap sang supir. Barang bukti sudah diamankan,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *