Muhammadiyah Diajak Perangi Narkoba

MEDAN (bareskrim.com) | Badan Nasional Narkotika (BNN) Sumatera Utara menyampaikan keprihatinannya banyaknya narkoba masuk dari Malaysia.

KEPALA BARESKRIMBahkan, BNN dan Polri sudah menangkap beberapa kali usaha penyeludupan narkoba dari berbagai pintu masuk, khususnya melalui jalur laut.

Untuk itu, BNN mengajak Muhammadiyah untuk membantu BNN dan Polri dalam memutus matarantai peredaran narkoba ditengah masyarakat.

Penegasan itu disampaikan tim BNN Sumatera Utara melalui Kombes Bambang pada Seminar Sehari Narkoba dan LGBT yang diselenggarakan Pimpinan Muhammadiyah Daerah Kota Medan, Sabtu (12/3/2016), di Digital Library, Unimed.

Hadir tiga narasumber lainnya pada seminar yang diikuti 500 pelajar dan mahasiswa itu, Prof Dr Abdul Munir (Dekan Fakultas Psikologi UMA), Ir. Hercules Abdullah (Ketua PJK Unimed) dan Khairul Sakti Lubis (Ketua PP Ikatan Pelajar Muhammadiyah).

Seminar sehari digelar dalam rangka menyambut Musyawarah Daerah ke 12 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Medan. Pelaksanaan Musyda sendiri akan berlangsung 25-27 Maret di Asrama Haji Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *