Mantan Manager Terlilit Hutang Ingin Coba Bunuh Diri

MEDAN (bareskrim.com) | Diduga depresi akibat permasalah di tempatnya bekerja, membuat Aulia Rahman (32) berbuat nekad.

KEPALA BARESKRIMPasalnya, mantan manager di salah satu perusahaan swasta ini nekad mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan mengikat leher dan mengaitkan ke sebuah paku kamar mandi kediamannya di Jalan Titi Papan, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal.

Beruntung, aksinya diketahui sang istri. Alhasil, dirinya diboyong ke Markas Kepolisian Sektor Kota (Mapolsekta) Medan Sunggal guna dimintai keterangan, Kamis (17/3/2016).

Informasi diperoleh menyebutkan, percobaan bunuh diri tersebut pertama kali diketahui istri korban Jesy Febrina Lubis yang saat itu hendak ke kamar mandi.

Namun, setiba di depan kamar mandi, ia terkejut melihat suaminya hendak menghabisi nyawanya dengan cara mengikat lehernya dengan kaos singlet dan mengaitkan kaos yang dikenakannya ke sebuah paku yang terdapat di dalam kamar mandi tersebut.

“Tadi saya mau ke kamar mandi, bu’. Terkejut sekali saya melihat suami saya seperti itu. Langsung saya beritahukan sama tetangga,” ujarnya saat dimintai keterangan oleh Waka Polsekta Sunggal, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Trilla Murni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *