Keunggulan Bibit Topaz Telah Teruji Tingkatkan Hasil Produksi Kelapa Sawit

MEDAN (bareskrim.com) | Sebagai salah satu penghasil bibit sawit unggul bersertifikasi di Indonesia, selain untuk peningkatan produksi perusahaan, Asian Agri juga ingin agar bibit unggul yang dihasilkan dapat turut mendukung peningkatan produksi sawit masyarakat.

KEPALA BARESKRIMAsian Agri berkeinginan agar bibit sawit unggulan yang dinamakan Topaz, dapat meningkatkan produksi kebun masyarakat. Sehingga apabila ada masyarakat yang hendak me-replanting / berkebun tertarik untuk menggunakan bibit sawit Topaz yang sudah teruji dan terbukti.

Demikian disampaikan Head Assistant Seed & Production Asian Agri, Sucipto yang pada saat Pameran Pembangunan Peringatan HUT ke 17 Mandailing Natal (Madina) yang digelar di Panyabungan, baru-baru ini.

Pada pameran pembangunan yang berlangsung 6-12 Maret lalu, Sucipto menjelaskan, tentang keunggulan dari bibit Topaz kepada para pengunjung. Selain itu, juga dipamerkan kecambah, bibit tanaman bahkan TBS (Tandan Buah Segar Sawit) yang dihasilkan.

Pameran bibit unggul Topaz ini mendapatkan perhatian masyarakat pengunjung. Bahkan, Pelaksana tugas Gubernur Sumut, HT Erry Nuradi dan Bupati Madina, H Dahlan Hasan Nasution sempat menyinggahi stan dan melihat sejenak bibit yang dipamerkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *