Razia Narkoba di Lapas Wanita | Hasilnya Nihil

MEDAN (bareskrim.com) | Tim gabungan Polresta Medan, BNNP Sumut, Satres Narkoba Polda Sumut dan Bea Cukai melakukan razia di Lembaga Pemasyarakatan Wanita, Jalan Lembaga Pemasyarakatan/Tanjung Gusta, (23/3/2016).

KEPALA BARESKRIMRazia tersebut dipimpin Kepala BNNP Sumut, Brigjen Andi Loedianto, Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Dir Narkoba Polda Sumut, Kasat Narkoba Polresta Medan, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Tim K9 Bea Cukai.

Dalam razia itu, petugas melakukan penggeledahan terhadap enam blok kamar tahanan tersebut. Tidak ditemukan adanya barang bukti narkoba. Namun, tim gabungan hanya menyita puluhan HP, senjata tajam, puluhan mancis, kartu joker dan lainnya.

Petugas BNN juga melakukan tes urine terhadap para tahanan wanita itu. Dari 26 tahanan wanita yang di tes urine, semuanya dinyatakan negatif menggunakan narkoba.

Dalam razia yang berlangsung selama tiga jam tersebut, tim gabungan juga menurunkan empat anjing pelacak untuk mengendus apakah ada narkoba atau tidak.

Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Andi Loedianto mengatakan, razia ini merupakan sinergi dari pihak terkait dan adanya permintaan dari pihak lapas wanita, yang disinyalir adanya peredaran narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *