Pemalak Kena Palak Masyarakat

MEDAN (bareskrim.com) | Nekad memalak pedagang, Andika Manurung (30) warga Jalan Teladan Pasar Merah Kecamatan Medan Kota babakbelur dihajar massa.

KEPALA BARESKRIMIa memalak seorang pedagang di pinggiran jalan, di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Sidorejo II Kecamatan Medan Amplas, (26/3/2016).‬

Andika datang seorang diri ke lokasi dengan mengendarai sepeda motor Honda Blade, dengan No Pol BK 2892 XI. Sesampainya di lapak jualan gorengan milik korban yang diketahui bermarga Sibarani itu, Andika langsung meminta sejumlah uang.

Karena tidak kenal dan merasa tidak punya hutang kepada Andika, Sibarani pun tidak mau memberikannya. Lantas Andika naik pitam dan membalikkan meja milik Sibarani. Sibarani yang tidak mau lapaknya diobrak-abrik dan palak atau geram dengan pelaku, maka langsung berteriak jambret.‬

Karena teriakan Sibarani, tak ayal, puluhan pengendara dan warga sekitar langsung berduyun-duyun mengerumuni Andika, pukulan bertubi-tubi mendarat di wajahnya hingga Andika mengalami luka dan mengeluarkan darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *