Selangkah Lagi Anak Medan Ini Juarai Idola Cilik 5

Sion: Terimakasih Doa dan Dukungannya

MEDAN (bareskrim.com) | Perjuangan Sion Philip Sagala yang mewakili Kota Medan, Sumut dalam melanjutkan langkahnya untuk memenangkan kompetisi Idola Cilik 5 RCTI terbuka lebar.

KEPALA BARESKRIMHal itu tak terlepas dari dukungan, doa dan kiriman SMS masyarakat Sumut khususnya Medan, anak pasangan Ir Tumpal Sagala dan Veramon Silalahi ini melaju ke grand final Idola Cilik 5 setelah tampil dengan maksimal pada (26/3/2016). Sion berhasil memperoleh suara 37 persen, sementara peserta lainnya Fikih 32 persen.

Pada 2 April mendatang, Sion akan tampil kembali pada konser Final ICIL 5. “Terimakasih kepada masyarakat Sumut yang telah setia mendoakan dan memberikan dukungan SMS, sehingga Sion dapat masuk ke grand final,” kata Sion, Minggu (27/3/2016).

Orangtua Sion, Ir Tumpal Sagala menuturkan, saat ini anaknya sedang berjuang dan mempersiapkan diri untuk menjadi yang terbaik, agar dapat membanggakan daerahnya Kota Medan.

Terlebih saat ini Sion merupakan satu-satunya peserta asal Kota Medan yang masih bertahan. “Sion merupakan aset kebanggaan masyarakat Sumut khususnya Medan yang mencoba mengharumkan tempat kelahiran dan dibesarkan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *