Sinergi Polri – Pemko – TNI Bersihkan Kota Medan dari Narkoba

MEDAN (bareskrim.com) | Kepolisian Resort Kota (Polresta) bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Medan dan seluruh unsur Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ada di Kota Medan larut dalam dzikir akbar, Minggu (10/4/2016), di Masjid Al Jihad, Jalan Abdullah Lubis Medan.

KEPALA BARESKRIMDzikir Akbar yang diikuti Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Medan Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Mardiaz Kusin Dwihananto, Walikota Medan, Komandan Distrik Militer (Dandim) 02-01 Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Soewondo beserta ribuan masyarakat dari berbagai unsur.

Dzikir Akbar bertema ‘Membangun Sinergitas Polri – Pemko Medan – TNI Membangun Kota Medan yang Kondusif dan Religius’, diaharapkan Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, ini adalah bagian dari kampanye Bersih Narkoba (Bersinar) 2016.

“Yang utama adalah Kota Medan besih dari narkoba. Sebelumnya, kita menggelar olahraga bersama, tapi saat ini kita sedang melakukan dzikir bersama. Diharapkan ini bisa mengisi kalbu dan menjaga kebersamaan TNI – Polri dan Pemko Medan,” kata Kapolresta Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *