BNN Incar Keberadaan Jaringan Narkoba Malaysia – Medan

MEDAN (bareskrim.com) | Kepala BNN Pusat, Komjen Pol Budi Waseso mengatakan, pihaknya tengah melakukan pengembangan kasus narkoba guna mengungkap jaringan-jaringan peredaran lainnya.

KEPALA BARESKRIM“Tim kita akan melakukan pengembangan guna mencari keberadaan jaringan lainnya. Kita juga sudah bekerjasama dengan polisi diraja Malaysia, Polri, TNI dan Bea Cukai guna menutup akses jaringan peredaran narkoba,” tandasnya.

Sebelumnya, BNN mengungkap peredaran narkoba jaringan di Kota Medan. Kali ini, petugas menangkap 5 jaringan pengedar narkoba di Kota Medan masing-masing Achin alias MR (wanita), HND (suami Achin), JT (wanita) dan AH dengan barang bukti 20 Kg sabu.

Dari informasi yang diperoleh menyebutkan, terungkapnya peredaran narkoba jenis sabu dan ekstasi ini bermula berdasarkan informasi yang didapat petugas BNN, pada (31/3/2016).

Dari informasi yang didapat, (1/4/2016), kemudian tim bergerak mencari keberadaan si penerima sabu. “Saat itu, anggota mendapati tersangka Achin alias MR hendak melakukan transaski di sebuah pusat perbelanjaan yang ada di Jalan Gatot Subroto Medan,” kata Deputi Psikotropika dan Prekusor BNN, Brigadir Jendral Anjan Pramuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *