Polda Sumut Gagalkan Penyelundupan Bawang Merah Asal India

MEDAN (bareskrim.com) | Petugas Subdit I Indag Dit Reskrimsus Polda Sumut menggagalkan penyelundupan bawang merah asal India ke Medan (Indonesia).

KEPALA BARESKRIMDari penggerebekkan itu, petugas polisi menyita ratusan karung bawang merah yang akan dipasarkan di Medan, Sumut.

Kepada wartawan, (11/4/2016) di Mapolda Sumut, Direktur Reskrimsus, Kombes Ahmad Haydar, didampingi Wadir, AKBP Maruli Siahaan dan Kasubdit I Indag, AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, keberhasilan pihaknya mengungkap penyelundupan bawang merah asal India tersebut berawal dari informasi yang diterima pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi berharga itu, petugas lalu bergerak ke lokasi yang disebutkan, setelah beberapa jam stand by dan melakukan pengintaian, sekira pukul 23.30 WIB, petugas melihat 1 unit mobil Mitsubishi Colt Diesel BA 9956 CQ melintas di jalan raya.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, petugas lalu mengejar dan melakukan penyetopan. Setelah diperiksa, ternyata supir tidak dapat memperlihatkan dokumen barang yang dibawa. Petugas lalu memboyong mobil beserta supir dan isinya ke Mapolda Sumut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *