Pro dan Kontra Wacana Kapolda Ubah Jargon ‘Ini Medan Bung’ Menjadi ‘Ini Baru Medan’

MEDAN (bareskrim.com) | Wacana Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Raden Kapolda Sumut yang akan mengubah jargon anak Medan, Sumut dengan sebutkan ‘Ini Medan Bung’ menjadi ‘Ini Baru Medan’, menuai pro dan kontra di kalangan nitizen.

KEPALA BARESKRIMAda yang mendukung wacana tersebut untuk perubahan image Kota Medan yang lebih baik dan ada juga yang menolak ‘niat’ Kapolda Sumut. Sebab, jati diri ‘Ini Medan Bung’ sudah melekat sejak lama bagi masyarakat yang berdomisili di ibukota Provinsi Sumut maupun di luar provinsi.

Publikasi berita media online Berita Regulasi Sosial Kriminal (bareskrim.com) yang diunggah pada 13 April 2016, dishare redaksi melalui berbagai group jejaring sosial facebook mendapatkan respon dan komentar.

Share informasi tersebut bertujuan untuk menjadi konsumsi masyarakat agar mengetahui perkembangan informasi yang sedang meluas di Sumut.

Ada yang mendukung perubahan jargon ‘Ini Medan Bung’ menjadi ‘Ini Baru Medan’ dengan memberikan like dan komentar positif. Ada juga yang memberikan komentar penolakan.

Bahkan, ada juga Netizen meneruskan atau membagikan artikel berita dari bareskrim.com melalui wall (dinding) media sosial facebook milik pribadinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *