Innalillahi! Satu Kru Salam TV Tewas Usai Dirompak di Perairan Belawan

MEDAN (bareskrim.com) | Rombongan dari Salam TV dirompak di perairan Belawan, saat bertugas dalam peliputan. Naasnya, satu orang kru televisi swasta tersebut meninggal dunia, Rabu (27/4/2016).

KEPALA BARESKRIM“Benar ada musibah itu. Kru kita saat itu dalam perjalanan pulang setelah selesai pengambilan gambar tausiah program reguler di lokasi Pantai Anjing, Belawan,” kata Manajer Administrasi Salam TV, Saddam Husein.

Rombongan kru Salam TV terdiri dari dua kameraman, yaitu Zulfan (39) dan Fadlan (29), produser Saparuddin (45), narasumber Ustadz Zainul Khair atau Abu Umail (50). Mereka menumpang kapal boat nelayan AL Izah Gt yang dikemudikan pemiliknya Andi (35).

Berdasarkan informasi dihimpun, kapal berangkat dari Kampung Kolam Belawan pada pukul 06.30WIB menuju Pantai Anjing (Pantai Ujung Baru). Usai pengambilan gambar, rombongan kembali pulang dengan menumpangi boat nelayan.

Saat di depan Pelabuhan Belawan, sekitar pukul 11.10 WIB, kapal didekati perahu kayu berawak 2 orang. Mereka meminta minum kepada kru Salam TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *