Cara Pendekatan Memberantas Narkoba di Masjid Taufik

MEDAN (bareskrim.com) | Ribuan warga Jalan Masjid Taufik Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan diajak senam massal. Selain itu, memeriksakan kesehatan secara gratis dalam program ‘Gerakan Kasih Sayang Anti Narkoba’, Minggu (1/5/2016).

KEPALA BARESKRIMKegiatan sosial ini diprakarsai Badan Narkotika Nasional (BNN) dihadiri Camat Medan Perjuangan, Dedy Jamin Harahap, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Andi Loedianto dan para SKPD.

Senam massal tersebut disambut antusias warga yang tumpah ruah memadati ruas jalan hingga ke lapangan yang menjadi pusat acara.‬ ‪Turut pula ditampilkan berbagai hasil karya kerajinan tangan warga-warga yang sudah terbebas narkoba berupa hiasan kaca dan kuliner.‬

Acara juga dirangkai dengan peresmian posko pemantau anti narkoba dan perlengkapan kepada warga yang akan menjaga kampung mereka bebas dari narkoba.

‪Camat Perjuangan mengaku, melalui kegiatan senam massal ini diyakini akan meminimalisir peredaran gelap narkoba di Jalan Masjid Taufik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *