Unik!!! Pegawai Bank Berkostum Anak SMA Layani Nasabah

MEDAN (bareskrim.com) | Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Senin (2/5/2016), para staf Bank Bukopin yang bertugas memberi pelayanan mengenakan seragam anak SMA.

KEPALA BARESKRIMHal ini dilakukan guna memberikan situasi yang berbeda kepada para nasabah. Sekurangnya 7 staf yang bertugas di front office Bank Bukopin Cabang Medan ‪Jalan Gajah Mada yang mengenakan seragam SMA.

“Walaupun kami karyawan, tapi kami juga ingat momen-momen seperti ini. Kita juga ingin agar para pegawai lebih bersemangat seperti ketika mereka SMA,” kata Syawal Widodo, Manager Pelayanan dan Operasi Bank Bukopin Cabang Medan.

Para karyawan juga memberikan souvenir kepada nasabah yang datang di awal waktu. “Kita juga memberikan snack yang kita sediakan,” sambung Widodo.

Namun, kejadian lucu terjadi saat staf di front office Bank Bukopin mengenakan seragam pelajar. Sejumlah nasabah mengira mereka bukan staf, melainkan siswa yang sedang PKL.

“Tadi ada juga nasabah yang kita layani, minta bertemu pegawai. Dia bilang, ‘pegawainya mana?’ Staf kita dikira siswa SMA. Setelah dijelaskan baru nasabahnya mengerti,” jelas Widodo.

Seorang staf Bank Bukopin Cabang Medan, Erma K Saragih, mengaku senang mengenakan seragam SMA. “Kelihatan lebih muda. Kerja pun jadi semakin cepat, karena kita pakai sepatu casual,” ucapnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *