UMSU Berkabung | 2 Hari Aktivitas Belajar Mengajar Diliburkan

MEDAN (bareskrim.com) | Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) berduka atas insiden pembunuhan dosen terbaiknya di lingkungan kampus oleh seorang mahasiswa (2/5/2016).

KEPALA BARESKRIMAtas musibah ini, keluarga besar UMSU juga menetapkan libur khusus dan berkabung dua hari dengan memasang bendera setengah tiang di tiga kampus Jalan Mukhtar Basri, Kampus Pascasarjana Jalan Denai, Kampus Fakultas Kedokteran Jalan Gedung Arca mulai hari ini, Selasa dan Rabu (3-4/5/2016).

“Pimpinan dan seluruh civitas akademika UMSU menyatakan rasa duka mendalam atas musibah ini. Sebagai bentuk rasa duka, segala aktivitas perkuliahan dan administrasi di tigas kampus ditiadakan selama dua hari sebagai hari berkabung bagi keluarga besar UMSU atas jasa dan pengabdian almarhumah di UMSU,” kata Rektor UMSU Dr Agussani, MAP melalui Kabag Humas Ribut Priadi seusai rapat rektorat bersama pimpinan fakultas se-UMSU di Kampus Jalan Mukhtar Basri, Senin (2/5/2016).

Ribut Priadi menyatakan civitas akademika UMSU akan melakukan takziah bersama-sama ke rumah duka almarhumah Nur’ain Lubis (57), di Jalan Desa Lama No 54, Pancur Batu, Deli Serdang dan turut bersama-sama mengantar jenazah ke pemakaman di dekat rumah duka yang rencananya dilakukan pada hari ini, Selasa (3/5/2016), yang langsung dipimpin oleh rektor UMSU.

Ribut menyatakan dua hari libur dan berkabung ini ditetapkan selain dari dua hari libur nasional.

Satu tanggapan untuk “UMSU Berkabung | 2 Hari Aktivitas Belajar Mengajar Diliburkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *