USU Terima 2.325 Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN

kampus usu, universitas sumatera utara, peguruan tinggi negeri

MEDAN (bareskrim.com) | Melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2016, Universitas Sumatera Utara (USU) menerima sebanyak 2.325 mahasiswa baru untuk 47 program studi S1 reguler yang ada di universitas ini.

KEPALA BARESKRIMPengumuman SNMPTN ini dilakukan secara serentak oleh seluruh PTN di lingkungan Kemristekdikti.

“Angka tersebut diperoleh berdasarkan pengumuman hasil SNMPTN yang diumumkan oleh Panitia Nasional SNMPTN 2016 melalui laman http://pengumuman.snmptn.ac.id,” kata Rektor USU Prof Dr Runtung SH MHum melalui Ka Humas USU Bisru Hafi SSos MSi di kampus USU selepas berlangsungnya pengumuman SNMPTN, Senin (9/5/2016).

Rektor menjelaskan, pengumuman SNMPTN tersebut juga bisa diakses pada laman website USU memalui laman www.usu.ac.id. Bagi peserta yang tidak lulus, Prof Runtung mengatakan, masih terbuka kesempatan untuk mendaftar Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016 sampai dengan tanggal 20 Mei.

Bagi peserta yang telah lulus ini, Prof Runtung juga mengingatkan agar tidak lupa mengikuti Pelaporan Mahasiswa Baru USU yang diterima melalui SNMPTN TA 2016/2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Mei 2016 dengan tatacara dan waktu pelaporan sebagaimana dapat dilihat pada laman web tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *