Bos-bos Telkomsel di Area Sumatera Turun Layani Pelanggan

MEDAN (bareskrim.com) | Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke 21 yang jatuh pada tanggal 26 Mei 2016, managemen Telkomsel turun langsung melayani pelanggan.

KEPALA BARESKRIMMomentum ini menjadi semangat tersendiri bagi Telkomsel untuk terus konsisten melayani negeri dan membangun ekosistem digital di tanah air. Tahun ini, mengambil tema ‘Bikin Keren Indonesia’, Telkomsel mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama menularkan semangat membangun Indonesia melalui kreasi yang postif.

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Bambang Supriogo dan para senior leaders di seluruh kota Sumatera secara langsung turun melayani pelanggan di kantor layanan Telkomsel untuk mendengar msukan dan melayani pelanggan secara langsung.

Bambang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia yang berada di berbagai lokasi hingga ke pelosok, atas kepercayaannya selama ini dalam menggunakan layanan dan produk Telkomsel.

Hal tersebut merupakan modal dasar dan inspirasi bagi Telkomsel untuk terus berkembang dan melayani Indonesia melalui berbagai inovasi dan terobosan teknologi seluler terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *