Mendirikan Posko Cara Polisi Usir Bandar Narkoba di Medan

MEDAN (bareskrim.com) | Kepolisian Resor Kota (Polresta) Medan terus berupaya melakukan pemberantasan terhadap peredaran narkotika dan Obat – obatan (Narkoba) di ibukota Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

KEPALA BARESKRIMHal tersebut terbukti dengan dilakukannya penggerebekan di sejumlah tempat dalam sepekan terakhir. Dalam penggerebekan tersebut, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Medan dibantu Satuan Sahabara berhasil mengamankan sejumlah orang yang terkait dengan peredaran barang haram tersebut dengan barang bukti narkoba tentunya.
Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polresta Medan Komisaris Polisi (Kompol) Boy J Situmorang yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya tetap konsisten dan terus melakukan upaya untuk memberantas narkoba.

“Kita tetap konsisten dan berupaya untuk memberantas narkoba di Kota Medan ini, yang utama adalah Kota Medan yang kita cintai ini bersih dari narkoba,” kata Boy, Minggu (29/5/2016).

Selain itu, sambung Boy, akan dilakukan pendirian posko di beberapa lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi dan konsumsi narkoba, “Untuk mengusir para bandar dan pengguna narkoba tersebut, kita akan dirikan posko di lokasi yang marak peredaran narkoba, seperti yang sudah dilakukan di beberapa lokasi berbeda di Kota Medan,” jelas Boy.

Namun ketika disinggung terkait status sejumlah tersangka yang berhasil diamankan dalam beberapa penggerebekan sepekan terakhir, Boy mengaku masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap para tersangka. “Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap para tersangka,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *