Megawati Aritonang Dinilai Putar Balikan Fakta dan Coba Memeras Agung Ganda Subrata

MEDAN (bareskrim.com) | Agung Ganda Subrata menegaskan, dirinya tidak ada memukul dan menyeret Megawati Aritonang di sebuah hotel di Medan, tudingan yang dilaporkan ke Polsekta Medan Baru baru-baru ini, tidak benar dan dinilai ada rekayasa laporan yang dibuat-buat oleh Megawati.

KEPALA BARESKRIMKronologis kisah sebenarnya diungkapkan Agung Ganda Subrata, baru-baru ini, dirinya dan keluarga berada dalam kamar Hotel Adi Mulia. Kala itu, Megawati Aritonang datang tiba-tiba membuat keributan di depan kamar tempat Agung Subrata menginap.

Menyinggung soal keberadaannya di hotel bersama keluarga, dibeberkan Agung, bahwa dirinya menyewa kamar di hotel tersebut, disebabkan rumah kediamannya masih dalam proses renovasi. “Saya di hotel itu bersama istri, bukan dengan wanita lain dan untuk sementara ini tinggal di hotel sambil menunggu rehap rumah selesai dikerjakan,” ucapnya.

Kemudian, terkait suara gaduh di depan kamarnya, Agung keluar kamar dan meminta kepada Megawati tidak membuat keributan di Hotel tersebut.

Namun, Megawati terus membawa handphone dan merekam Agung Subrata dan keluarga serta mengeluarkan kata-kata yang tidak wajar dilontarkan oleh seorang wanita cantik (memaki-maki), sehingga Agung Subrata mengambil handphone Megawati, sehingga terjatuh sendiri. “Saya tidak ada menyeret dan memukul Megawati, justru Megawati terjatuh sendiri,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *