Polda Sumut akan Gelar Perkara Dugaan Kasus Penipuan Dahlan Hasan Nasution

MEDAN (bareskrim.com) | Terkait kasus penipuan senilai Rp 600 Juta dengan terlapor Bupati Mandailing Natal (Madina), Dahlan Nasution, pihak Subdit II Hardabangtah Ditreskrimum Polda Sumut akan melakukan konfrontir terlebih dahulu antara terlapor dengan pelapor (korban) untuk mengetahui duduk permasalahan tersebut.

KEPALA BARESKRIM“Kita konfrontir dulu mereka, jika memang ada pidananya, maka akan kita gelar perkara untuk menetapkan tersangkanya,” kata AKBP Frido Situmorang.

Namun, Kasubdit II Hardabangtah Ditreskrimum ini mengakui masih kesulitan untuk mengkonfrontir keduanya disebabkan pelapor telah berusia tua dan saat ini sedang menderita sakit.

“Jadi kita belum bisa tentukan jadwal konfrontirnya dikarenakan pelapor sudah tua dan sekarang sakit-sakitan. Kabarnya, sakit struk, makanya belum bisa kita hadirkan. Kita tunggulah korban sehat dan bersedia dikonfrontir,” ujarnya, kepada awak media, (19/7/2016), di Mapolda Sumut.

Sebelumnya, sempat mangkir dari panggilan petugas penyidik Subdit II Hardabangtah Ditreskrimum Polda Sumut, akhirnya, Bupati Madina, Dahlan Nasution penuhi panggilan penyidik terkait kasus penipuan Rp 600 juta yang dilaporkan Tahjudin Pardosi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *