AWDI Aceh Tamiang Terus Berbenah Persiapan Legalitas

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) terus berbenah untuk bisa segera terdaftar secara legalitas di Kesbangpol Aceh Tamiang.

Sebagai komitmennya, Rabu (20/7/2016), bertempat di Sekretariat AWDI DPC Aceh Tamiang Desa Kampung Dalam, para pengurus terus merapatkan barisan mempersiapkan secara mantap untuk bisa segera melegalitaskan AWDI di tanaj Rencong dengan menyatukan visi dan misi antar pengurus dan anggotanya.

Menurut Rizal sebagai Bendahara AWDI DPC Aceh Tamiang, pihaknya terus berkoordinasi antar pengurus inti dengan bidang-bidang dan begitu juga dengan para anggota.

“Jadi semua dipersiapkan secara matang baik dari intern antar anggota AWDI itu sendiri maupun persiapan AWDI sah secara hukum dan perundang-undangan yang berlaku, sehingga sebagai wadah yang memperjuangkan hukum dan peradilan bagi wong cilik nantinya tidak melanggar,” katanya.

Hal itu mengacu kepada pasal 2 Permendagri No 33 tahun 2012 tentang setiap orkesmas (organisasi kemasyarakatan) wajib mendaftarkan keberadaannya kepada Kementerian Dalam Negeri dan pemerintah daerah.

“Kita mau berbuat baik, maka jalan pun yang harus ditempuh adalah jalan yang baik pula,” tandasnya. (ds/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *