Ramadhan Pohan Bakal Berstatus Tersangka Penipuan

MEDAN (bareskrim.com) | Kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dituduhkan kepada Ramadhan Pohan, mantan walikota Medan, terus menggelinding.

KEPALA BARESKRIMPenyidik Subdit II Harta Benda Tanah dan Bangunan (Tahban) Ditreskrimum Polda Sumatera Utara (Sumut) akan segera menetapkan status Ramadhan Pohan sebagai tersangka dalam laporan RH br Sianipar.

Dalam waktu dekat ini, penyidik juga akan menggelar kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp 10,8 miliar dengan korban RH br Sianipar.

“Statusnya mau dijadikan tersangka atas laporan RH br Sianipar. Setelah gelar dan ditetapkan sebagai tersangka, Ramadhan akan kembali kita panggil untuk diperiksa. Gelar perkara akan dilakukan dalam minggu inilah,” kata Kasubdit II Tahban Ditreskrimum Polda Sumut AKBP Frido Situmorang, (27/7/2016).

Untuk Savita Linda br Panjaitan, juga ditetapkan sebagai tersangka dalam laporan Laurenz Hendri Hamonangan Sianipar. “Untuk laporan RH br Sianipar, Savita Linda belum ditetapkan sebagai tersangka,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *