22 – 27 Agustus Kejuaraan Bulutangkis Nasional di Sumut

MEDAN (bareskrim.com) | Sumatera Utara kembali menjadi tuan rumah Kejuaraan Bulutangkis Djarum Sirnas Li-Ning Sumatera Utara Open 2016. Kejuaraan memperebutkan Piala Gubernur Sumut akan digelar di GOR PBSI Sumut, Jalan Pancing Medan, 22-27 Agustus mendatang.

KEPALA BARESKRIMAjang ini diperkirakan diikuti 500 peserta dari dalam dan luar negeri. “Terima kasih kepada Pengprov PBSI Sumut yang terus meggelorakan olahraga dengan menjadi tuan rumah bulutangkis Djarum Sirnas. Kita memang harapkan setiap pengurus cabang olahraga selalu menggelar event untul prestasi olahraga kita,” ujar Gubernur Sumut, HT Erry Nuradi saat menerima audiensi Pengprov PBSI Sumut di sela kesibukannya di salah satu ruangan Hotel Garuda Plaza Medan, (1/8/2016).

Erry Nuradi meminta, ajang ini dimanfaatkan atlet Sumut sebagai ajang pemanasan sebelum tampil di PON 2016 Jawa Barat. “Intinya kita mengapresiasi Pengprov PBSI Sumut menjadi tuan rumah bulutangkis Djarum Sirnas. Semoga ajang ini sukses digelar dan atlet Sumut bisa berprestasi. Tidak hanya di Sirnas, tetai juga di PON mendatang,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, dari Pengprov PBSI Sumut hadir Ketua Umum Ir Johannes IW, Wakil Ketua I Dian AP Harahap sekaligus ketua panitia, Wakil Ketua II H Sugeng Nasikin, Sekum H Syari Arwansyah, Wakil Sekretaris Ahmad Haswin Nasution, dan pengurus Sofian Siregar.

Johannes IW menjelaskan, Djarum Sirnas Li-Ning merupakan kejuaraan yang sudah menjadi kalender PP PBSI. Tahun ini ada delapan provinsi yang dipercaya menjadi tuan rumah dan salah satunya Sumatera Utara.

“Untuk di Sumut, ajang ini akan memperebutkan Piala Gubsu. Terima kasih kepada Pak Gubernur karena telah merestui kejuaraan ini digelar, termasuk bersedia ajang ini memperebutkan Piala Gubsu,” ucap Johannes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *