Rabu Ini, Kasus Penipuan Rp 600 Juta Melibatkan Bupati Madina Kembali Diperiksa

MEDAN (bareskrim.com) | Bupati Mandailing Natal (Madina), Dahlan Hasan Nasution yang sempat berangkat ke Jakarta saat tim penyidik Subdit II Hardabangtah Ditreskrimum Polda Sumut hendak memeriksanya di Kabupaten Madina, rencananya Rabu ini (10/8/2016), akan diperiksa kembali terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan senilai Rp 600 juta.

KEPALA BARESKRIMKabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting melalui Kasubbid Penmas, AKBP MP Nainggolan yang ditemui awak media membenarkan bahwa Bupati Madina akan diperiksa sebagai saksi. “Iya besok rencananya akan diperiksa,” ujarnya, Selasa (9/10/2016).

Menurut MP Nainggolan, Dahlan Hasan Nasution masih diperiksa sebagai saksi dan pemeriksaan kali ini untuk dimintai keterangannya sekaligus untuk kelengkapan pemberkasan, karena korban atau pelapor Tahjudin Pardosi sudah dimintai keterangannya dan dilakukan pemberkasan di Kabupaten Madina beberapa waktu lalu.

Sementara salah satu penyidik di Subdit II Hardabangtah yang enggan menyebutkan namanya, membenarkan bahwa pihaknya akan memeriksa Dahlan Hasan Nasution, Rabu (10/8/2016).

“Kasubdit tidak ada diruangan bang, kalau ngak salah sudah keluar tadi, memang besok ada pemeriksaan Bupati Madina, kabarnya dipastikan hadir,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *