Dosen dan Mahasiswa UNPRI Juara Lomba Karya Tulis Ilmiah Kota Medan 2016

MEDAN (bareskrim.com) | Dosen dan mahasiswa Universitas Prima Indonesia (UNPRI) meraih juara dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Kota Medan 2016.

KEPALA BARESKRIMDosen Fakultas Ekonomi UNPRI Hartono meraih juara tiga dan mahasiswa Alrex Simanjuntak meraih juara satu.

Lomba yang diadakan Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Medan ini, dalam rangka Hari Kebangkitan Teknologi Nasional.

Kepala Badan Litbang Kota Medan diwakili Sekretaris  Balitbang, Siti Maharani Hasibuan mengatakan, pihaknya mengapresiasi semua peserta lomba  LKTI yang telah memberikan ide dan gagasan terkait pemanfaatan teknologi informasi.

“Pemerintah Kota Medan selalu berupaya untuk melakukan penguatan sistem inovasi yang berbasis ilmu pengetahuan, untuk mewujudkan visi Kota Medan menjadi kota masa depan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius,” jelasnya.

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi, katanya, Kota Medan juga akan menuju kota cerdas yang memberikan kemudahan bagi masyarakat, untuk mendapatkan informasi secara cepat dan tepat, tanpa meninggalkan nilai-nilai  bangsa yang beradab dan bermartabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *