Bupati Madina Terlapor Dugaan Kasus Penipuan Temui Kapolda Sumut

MEDAN (bareskrim.com) | Bupati Mandailing Natal (Madina), Dahlan Hasan Nasution diduga meminta ‘suaka’ kepada Kapolda Sumut, Irjen Raden Budi Winarso.

KEPALA BARESKRIMTerlihat, orang nomor 1 di Kabupaten Madina itu datang ke Mapolda Sumut dengan mengendarai mobil Landcruiser dan didampingi ajudannya langsung diantar oleh personel Provost Polda Sumut memasuki ruangan Kapolda, akhir pekan kemarin.

“Bapak bupati lagi menjumpai Kapolda Sumut. Bapak bupati didampingi oleh ajudannya,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya kepada awak media.

Lantas saat ditanya mengapa Bupati menjumpai Kapolda Sumut sedangkan perkaranya sekarang lagi ditangani pihak Subdit II Hardabangtah Ditreskrimumtapi, sumber sempat kaget dan mengatakan bahwa Bupati Madina mengunjungi Kapoldasu untuk silaturrahmi. “Kebetulan datang ke Medan, jadi pak Bupati mau silaturrahmi dengan Kapoldasu,” sebutnya menerangkan.

Tak berselang lama, Bupati didampingi oleh ajudannya keluar dari ruangan Kapolda Sumut. Ketika ditanyai awak media terkait kedatangannya menemui Kapolda Sumut, Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution mengatakan, kedatangannya ke Mapolda ada urusan sedikit. “Ada urusan sedikit,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *