Puluhan Awak Media Online ‘Ramaikan’ Polda Sumut

MEDAN (bareskrim.com) | Puluhan awak media online meramaikan markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut).

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimRupanya, puluhan jurnalis dari berbagai media online yang ada di Sumut dikumpulkan jajaran Polda Sumut dalam rangka silaturahmi, di Aula MMC Humas Polda Sumut, Kamis (8/9/2016).

Acara itu dihadiri oleh Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Dra Rina Ginting dan para Kasubdit Bid Humas Polda Sumut serta 50 orang jurnalis yang bekerja di Media Online.

Acara silaturahmi tersebut dilaksanakan untuk memenuhi Program Kapolri, yaitu Promoter (Profesional, Modern dan Terpecaya) di bidang Managemen Media pada pendekatan Media Mainstream/Konvensional.

“Terimakasih kepada media online yang sudah membantu Polri, dalam hal ini Polda Sumut yang memberitakan hal-hal yang positif yang dapat mengangkat citra kepolisian,” kata Kabidhumas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting.

Pada zaman era teknologi ini, peran media elektronik cukup membantua masyarakat untuk mendapatkan informasi secara cepat, melalui media sosial, seperti facebook, twitter dan lainnya.

“Kedepan kita berharap kerjasama antara pihak kepolisian dengan media online dapat semakin terjalin dan pemberitaan yang disampaikan sesuai dengan kode etik jurnalistik,” ungkapnya.

Pertemuan ini rencananya akan diadakan sampai ditingkat Polres maupun Polsek-polsek di jajaran Polda Sumut.

“Ini karena tuntutan masyarakat akan informasi sangat banyak, dimana berita- berita yang aktual dan terpecaya dapat mudah diakses oleh masyarakat,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *