Polres Aceh Tamiang Paparkan Penangkapan 11 Pengedar Narkoba

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Polres Aceh Tamiang berhasil mengungkap peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang dengan menangkap 11 orang pelaku.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimDari tangan pelaku polisi mengamankan 18 paket narkotika jenis sabu seberat 9,11gram dan 101,68 gram ganja. Para tersangka diamankan dari berbagai daerah, yakni Kota Lintang, Bukit Tempurung, Dusun Sastra Desa Seumadam, Desa Teungku Tinggi Kecamatan Bendahara dan Desa Sididadi Kecamatan Seruway.

Wakapolres Aceh Tamiang, Kompol Wahyudi Sabhara SH SIK didampingi Kasat Reskrim Iptu Ferdian Chandra, Kasat Narkoba Muhammad Nazir dan Kapolsek Bendahara Iptu Tavip serta KBO Satnarkoba Ipda Tarmidi memaparkan, empat pengedar JI, AS, AM, AI disita barang bukti 10 paket jenis sabu dengan berat 4,57 gram dan 75,56 gram jenis ganja.

Kemudian, satu tersangka PI dengan barang bukti tiga paket sabu seberat 3,98 gram dan ganja 15,54 gram dibekuk aparat Polsek kejuruan Muda. Sementara Polsek Bendahara mengamankan satu paket sabu berat 0,25 gram dan dua paket ganja 10,58 gram dengan lima tersangka DM, JS, MA, DS, AG.

Dan Polsek Seruway berhasil mengamankan satu tersangka SU, dengan barang bukti empat paket sabu seberat 0,31 gram.

“Saya mengimbau agar masyarakat jangan takut untuk memberi informasi kepada pihak polisi karena kami siap melindungi narasumber. Kita akan terus berupanya untuk memberikan sosialisasi ke setiap wilayah di Kabupaten Aceh Tamiang mengenai bahaya narkoba,” katanya, (9/9/2016).

“Kami juga akan merehabilitasi apabila ada warga yang menyerahkan diri sebagai pecandu narkoba sebelum tertangkap,” ucapnya. (angga/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *