Kasihannya!!! Bocah Laki Berusia 8 Tahun Diduga Disiksa Keluarga Angkat

DELISERDANG (bareskrim.com) | Tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi di Jalan Sidomulyo Dusun 4 Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, Sumut. Korbannya seorang anak laki-laki dan perempuan dewasa.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimBocah laki berusia 8 tahun berinisial M dan perempuan dewasa itu diketahui bernama Hati Lase (28), yang diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan keluarga angkatnya.

“Kedua korban saat ini telah menjalani perawatan di RS Bhayangkara, karena bagian bokong dan belakang badan M melepuh. Sementara di tubuh Hati Lase ditemukan luka dan memar,” kata seorang warga bernama Suhendri, Sabtu (17/9/2016).

Tindakan kekerasan yang dialami┬áM dan Hati diketahui (16/9/2016). Tetangga keluarga korban mendapat melaporkan dari warga lain yang tengah menggelar rapat tak jauh dari lokasi itu. “Saat dicek oleh kepala dusun ternyata benar ada penganiayaan,” ungkapnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Personil Polsek Labuhan yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian.

Di dalam rumah, polisi menemukan M yang tidak menggunakan pakaian terjepit di samping ranjang. M mengalami luka parah di bagian tubuh belakang dan kulitnya melepuh. Polisi juga menemukan Hati yang tengah bekerja di rumah dalam keadaan terluka.

Petugas bersama warga kemudian membawa M dan Hati ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan. Selain itu, petugas juga mengamankan lima anggota keluarga, yaitu YL (38), Sp (39), RH (24), DRS (21), dan DC (18) untuk menghindari amukan warga.

Panit Reskrim Polsek Labuhan Ipda Ismail Pane mengatakan, penganiayaan tersebut diduga dilakukan YL dan suaminya Sp.

“Dilihat dari kondisinya mereka sepertinya kerap mendapatkan penyiksaan. Warga mengatakan sering mendengar jeritan dan tangisan anak kecil dari rumah itu,” jelasnya.

Kasus itu masih diselidiki polisi. “Tidak tertutup kemungkinan pelaku lebih dari dua orang,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *