Masyarakat Bersama TPL Perbaiki Jembatan Penghubung Desa Narumonda

TOBASA (bareskrim.com) | Saat ini, aktivitas masyarakat yang berada di 6 desa di Kecamatan Siantar Narumonda Kabupaten Tobasamosir, Sumut mulai kembali normal.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimJalur infrastruktur jalan jembatan penghubung Desa Narumonda VI menuju Narumonda III yang rusak selama lebih kurang tiga tahun, akhirnya selesai diperbaiki dan mulai digunakan warga.

Desa Narumonda VI berada tepat dipinggiran aliran Sungai Aek Bolon, salah satu anak Sungai Asahan yang memiliki hulu Danau Toba.

Selama ini, jembatan penghubung antar desa ini rusak karena faktor usia, serta mulai bertambahnya jumlah arus kendaraan yang keluar masuk, menuju perlintasan jalan Provinsi.

“Saya selaku Kepala Desa merasa sangat bersyukur, jembatan penghubung antar desa telah rampung diperbaiki berkat perhatian dan kerjasama, antara masyarakat dan keperdulian dari perusahaan dalam hal ini PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL),” ungkap Donrom Marpaung Kepala Desa Narumonsa VI.

Menurutnya, perbaikan jembatan sangat penting bagi masyarakat, karena berpengaruh dengan perlintasan angkutan transportasi, yang membawa hasil pertanian warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *