Razia Mendadak | Pemakai dan Pengedar Narkoba Kampung Gaharu Kocar-kacir

MEDAN (bareskrim.com) | Terduga pemakai dan pengedar narkoba di Jalan Gaharu Medan kocar-kacir dengan kedatangan ‘segerombolan’ petugas berpakaian lengkap seragam coklat, Senin (19/9/2016).

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimPetugas TPP Sat Sabhara Polresta Medan secara mendadak melakukan razia narkoba dengan menurunkan sedikitnya 50 personil.

Razia narkoba TPP Sat Sabhara Polresta Medan di Jalan Gaharu dibenarkan Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin D.

Menurut Kapolresta, kegiatan razia menindaklanjuti laporan masyarakat yang masuk ke no call centre TPP Sat Sabhara Polresta Medan.

Diterangkan Kombes Mardiaz, isi SMS laporan masyarakat “Tolong pak Sat Sabhara polresta Medan dibersihkan lg bandar narkoba di kampung kami di Gaharu, bila perlu bersama BNN, pak. krn sudah menjamur di tmpt kami narkoba pak. Banyak penjual disini pak.
terimakasih pak.”

Menyikapi laporan tersebut, pihaknya langsung menuju TKP yang satu bulan sebelumnya pernah digrebek polisi.

Saat melakukan penyisiran lokasi ditemukan lebih kurang 20 orang terduga pelaku sedang bermain kartu sambil mengisap sabu.

“Datangnya personil Sabhara secara tiba-tiba mengejutkan pelaku dan beberapa orang berhasil melarikan diri,” jelas Kapolresta Medan.

Yang berhasil diamankan dari TKP sebanyak 13 orang dengan barang bukti berupa 3 klip plastik berisi bubuk cristal paket hemat; 8 bong hisap yang sudah terpakai dan masih ada sisa sabu; puluhan jarum suntik baru; 1 kotak pipa kaca di perkirakan 100 pipa kaca; kartu domino; 2 sajam dan 3 besi ukuran 60 cm; dan puluhan mancis.

“Untuk sementara terduga pelaku dibawa ke Sat Sabhara Polresta Medan untuk diperiksa,” ucap Kapolresta. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *