Purnawirawan Brigjen TNI Terpilih Dampingi Erry Nuradi Membangun Sumut

MEDAN (bareskrim.com) | Brigjen TNI (Purn) Hj Nurhajizah Marpaung terpilih sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara untuk sisa masa jabatan periode 2013-2018.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimIa meraih 68 suara dalam proses pemilihan gubernur yang digelar di ruang Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRDSU), Senin (24/10/2016).

Calon yang diusung Partai Hanura ini mengungguli Muhammad Idris Luthfi Rambe, yang mendapatkan 19 suara. Hak suara yang digunakan dalam pemilihan ini mencapai 88 suara dari total 99 hak suara. Dari jumlah itu, tercatat ada satu suara yang tidak sah. Sedangkan sebelas suara tidak digunakan.

Usai pemilihan tersebut, Nurhajizah langsung menemui Gubernur Sumut, HT Erry Nuradi di ruang kerja Gubsu Lantai 10 Kantor Gubsu Jl. Diponegoro Medan. Nurhajizah didampingi Ketua DPP Partai Hanura Erik Satrya Wardhana, Ketua DPD Partai Hanura Sumut Tuani Lumban Tobing bersama sejumlah pengurus dan anggota dewan dari Partai Hanura.

HT Erry Nuradi mengajak wakilnya yang terpilih senantiasa kompak untuk bersama membangun Sumatera Utara menjadi lebih baik ke depan. “Kita harus kompak bu, agar pembangunan terlaksana dengan baik,” tutur Erry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *